kurang kerjaan

organisasi osis, di sanalah banyak sekali cerita yg terukir. dimulai dari cerita cinta, persahabatan, kerja keras, propesionalisme, dan cerita tentang sebuah rahasia besar. di organisasi ini saya bertemu dengan orang2 yg  beranekaragam, ahahah kaya satwa liar di taman safari…. bejibun dengan sifat2nya yg unik. jumlah kami gak banyak, cuma ada 21 orang dengan 10 orang cewe dan 11 orang cowo…. karena perbandingan cewe dan cowo ga terlalu jauh, kisah cinta anak osis pun ga terlalu jauh dengan orang2 yg itu2 juga.. maksudnya…

udah banyak anak osis yg mantannya anak osis juga, malah ada yg lebih dari satu….si A jadian ma si B, si C jadian ma si D, pas putus, si A jadian ma si C, si B ma si D….. gitu dan gitu… udah gitu pacarannya ga pernah lama, seminggu dua minggu udahan.putus lagi nyambung lagi, haaaaaaah udah ga aneh lagi.

tapi ga semuanya…. ada sesama anak osis yg pacaran nyampe bertaun taun,,,,, hebaaaaat yaaaaahhh,,, ketua osis(cwe) dan wakilnya(cwo)  ini udah lama pacarannya, dari kelas satu loh.., tapi bukan berarti hubungan mereka adem ayeum aja…. sang ketua osis selalu marah kalo wakilnya itu udah ga propesional lagi, sang pemimpin ini memang sangat hebat, walaupun wanita tapi jiwa propesionalnya sangat tinggi… gaya pacaranya pun berbeda dari orang lain, mereka berdua menjungjung tinggi yang namanya PROESIONALISME. ahahaha bisa dibilang pasangan yg satu ini jadi tauladan buat anak osis yg lainya.

walaupun kita punya ketua yg top markotop, bukan berarti anak buahnya top juga.. ahahaha boro2 top mendingan aja kaga… kadang kita selalu bikin sang ketua stress dengan kelakuan kita yg bisa dibilang selevel sama penghuni rumah sakit jiwa, kadang bisa lebih gila lagi. kita selalu punya ide  buat bikin si ketua stress atau bikin yg lagi stress jadi ketawa. ada 4 orang cowo yg berperan sebagai inspiratornya anak osis buat gila2an, tentu aja dengan lagu andalan mereka, yaitu DANGDUT,  jangan salah walaupun kita anak berseragam putih abu bukan berarti kita gak suka dangdut loh…. apalagi lagu alamat palsunya ayu ting ting, beeuuuh mantap di goyang…… seeeeeeeeeeerrrrrrrr aaaaaahhhh….

kadangkala kita memang keliatan kaya anak2 yg madesu ( masa depan suram), tapi kalo kita udah serius kerja keras kita patut di ancungi jempol. mana ada sih orang yg mau ngamen tangah malem dan jualan baju bekas di pagi harinya kaya kita, kalo di pikiran orang lain itu ga ada gunanya, tapi menurut kita itu luar biasa indah apalagi dikerjain bareng2. iya gaaaaa?

kita emang selalu sama  sama bukan berarti kita semua ga pernah punya konflik masing2,  kita sering bertengkar dan beradu  argumen, kadang sering kita sering nyinggung perasaan masing2, ahaha ayaya wae pan…. ada juga yg musuhan gara2 pacar,wooooooo (ga bannget).. ahahahaha maklum anak osis macem2 ada yg pundungan, banyak bacot, tengil piijideun, emosian, dan banyak lagi…… tapi kalo lagi marahan ga pernah lama, paling sehari dua hari….. esoknya baikan lagi, gitu lagi gitu lagi…

oiia  sekarang diosis lagi ngetrend banget moyokin orang tua, semua nama emabapa.a anak osis pada terkenal di sekolah,,  nama ema ama bapak di sebut2 terus sih walaupun di plesetin2 dikit (panas2 tuh kuping emabapa di rumah) …. ahahahaha contohnya: “o atuh segede ban” (nama bapa saya OBAN) .. mereka itu pada kreatif banget, saking kreatifnya ada aja bahan buat bikin dosa…

hampir lupa, tau ga? anak osis udah hampir setahun nyimpen rahasia besar loh… ahahahaha menyangkut seseorang g namanya……….(tiiiiiiiiiiiit) sensor ah namanya…. kita suka kebingungan kalo mikirin masalah ini,.. ga pernah ketemu titik terangnya… kalo di diskusiin juga ga pernah dapet hasil berupa jalan keluar yg terbaik, ujung2nya jalan buntu yg kita temuin…. aaaaaaaahhh kita serahkan saja sama yg maha kuasa ya teman….

kata orang kita punya satu kelebiahan yaitu kebersamaan kita yg tinggi (gimana ga tinggi, orang kemana2 bareng, makan bareng,tidur bareng ke WC ge bareng…) ahahahaha untuk itu sebisa mungkin kita jaga hal yang udah jadi kelebihan kita ini … okok

oiiia kita punya nama sebutan looh… nama ini juga hasil karya anak2 osis… sebut aja kami THE UFO M 63-21

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

%d blogger menyukai ini: